Polsek Panakkukang Laksanakan KKYD, Sasar Pengguna Jalan di Makassar

Header Menu


Polsek Panakkukang Laksanakan KKYD, Sasar Pengguna Jalan di Makassar

Tuesday, March 15, 2022

MAKASSAR – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar Makassar Polda Sulsel melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD)

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Jl. Pengayoman depan Mapolsek Panakkukang, Rabu (16/03/2022) dini hari.

Wakpolsek Panakkukang AKP Yusri mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Panakkukang rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polsek Panakkukang rutin memberikan himbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh  personel Polsek Panakkukang untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Yusri.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad menjelaskan, “Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Polsek Panakkukang juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan,” ujar Halim

Melalui Patroli KKYD Bripka Halim juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu.

“Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini,” harap Halim.