Adik Ipar Tebas Kakaknya Secara Membabi Buta di Makassar

Header Menu


Adik Ipar Tebas Kakaknya Secara Membabi Buta di Makassar

Wednesday, March 23, 2022

Makassar- Tanpa alasan yang jelas seorang adik tega menganiaya kakaknya sendiri menggunakan senjata tajam hingga harus dirawat di Rumah Sakit (RS).

Insiden tragis yang menimpa korban berinisial SB (22) itu terjadi rumah kontrakannya di Jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Rabu (23/3/2022) dini hari.

SB dikabarkan mengalami luka sabetan senjata tajam dihampir sekujur tubuhnya akibat ditebas parang oleh pelaku inisial IR (18) yang tak lain merupakan adik tirinya sendiri.

“Saat itu korban sedang tertidur bersama istrinya, dan pelaku datang mengetuk pintu kamar. Setelah dibuka oleh korban, pelaku lantas secara membabi buta langsung menyerangnya,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Andi Ali Surya.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku pun meninggalkan lokasi kejadian. Korban juga segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek dibawa oleh pihak keluarga. Untuk motifnya sementara kita masih melakukan pendalaman,” tukasnya.