Bantu Mensejahterakan Masyarakat, Ini Cara Binmas Noken

Header Menu


Bantu Mensejahterakan Masyarakat, Ini Cara Binmas Noken

Friday, March 25, 2022

Ilaga- Guna membantu masyarakat, Binmas Noken Ops Damai Cartenz melakukan Program KASUARI dengan akan membangun kandang ternak untuk masyarakat agar dapat membantu dalam perekonomian di Kampung Kago, Distrik Ilaga. Jumat(25/3).

Dilakukannya kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto bersama dengan Tim Medis Satgas Binmas Noken.

Iptu Yonias Purwanto menjelaskan jika perencanaan pembangunan kandang akan dilakukan, namun sebelum itu dicek terlebih dahulu tempatnya untuk di pastikan.

“Hari ini kami datang bersama pekerja yang akan membantu dalam membangun kandang, setelah itu kami siapkan kayunya untuk proses pembangunan,” ujarnya.

Bapak Ishak Murib menyampaikan jika akan membantu meratakan tanah serta membersihkan Lokasi yang akan di bangun Kandang untuk Ternak Babi.

“Apabila sudah bersih lokasinya Kasat Binmas bersama pekerja dapat membangun kandang ternak ini sebagai bantuan dari Bapak Polisi yang membantu masyarakat disini,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas perhatian Kepolisian kepada masyarakat khususnya satgas Binmas Noken yang mau memberikan bantuan kepada masyarakat tanpa terkecuali.