Polisi Bubarkan Tawuran di Jalan Urip Sumoharjo Makassar

Header Menu


Polisi Bubarkan Tawuran di Jalan Urip Sumoharjo Makassar

Thursday, March 24, 2022

MAKASSAR - Polisi bubarkan aksi tawuran di Jalan Urip Sumoharjo Panakkukang Kota Makassar. Akibat tawuran dengan menggunakan batu serta anak panah (busur), sempat memacetkan jalan Urip Sumoharjo, Kamis (24/3/2022) pukul 17.30 WITA.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis, SH mengatakan aksi tawuran antar dua kelompok remaja tersebut terjadi di antara perbatasan Kelurahan Tamamaung dengan Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

"Setelah mendapatkan informasi langsung berkoordinasi dengan Tim Patmor Polrestabes Makassar untuk bergerak membubarkan tawuran tersebut," ujar Kompol Abdul Azis saat dikonfirmasi.

Beruntung aksi tawuran tersebut tidak sempat meluas dan tidak memakan korban jiwa. Aksi tawuran dua kelompok tersebut diketahui menggunakan batu serta anak panah (busur), bahkan sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan Urip Sumoharjo.

"Aksi tawuran yang terjadi membuat masyarakat sudah sangat resah dan terganggu apalagi mendekati bulan suci ramadhan", tutur Azis

Azis berharap jika ada kejadian serupa, masyarakat jangan ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisan khususnya Polsek Panakkukang. "Paling terpenting serta hal yang menjadi perhatian kita semua harus bisa perduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama," tutupnya