KKB Kembali Berulah, Serang Truk Muat Bahan Makanan di Wilayah Puncak

Header Menu


KKB Kembali Berulah, Serang Truk Muat Bahan Makanan di Wilayah Puncak

Saturday, April 30, 2022

Ilaga- Aksi Anarkis KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) kembali terjadi di Wilayah Puncak, Distrik Ilaga dengan cara menghadang kendaraan yang memuat bahan makanan dengan cara menembaki truk yang melintas itu.

Mendengar adanya informasi ini aparat keamanan yang berada paling dekat dengan lokasi kejadian langsung melakukan tindakan pengamanan situasi sehingga menimbulkan kontak senjata yang cukup sengit dan lama, Sabtu(30/4) pukul 00.15 WIT.

Penghadangan yang dilakukan kelompok tersebut yang berada tepat di 2 anggota yang sedang di dalam truk sekitar 2,4 Kilometer dari Pos Koramil Wuloni.

Dalam kontak senjata yang terjadi diketahui terdapat 20 orang dari Kelompok tersebut membawa 8 Senjata api laras panjang yang terpantau secara langsung pada saat kontak senjata

Dari kejadian itu didengar informasi mengakibatkan adanya korban penembakan (30/4), dan telah dilakukan penanganan medis terhadap korban, dua korban langsung diterbangkan ke Timika untuk mendapat penanganan medis secara serius di RSUD Timika.
*(COC)*