Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Sugapa Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat Di Intan Jaya

Header Menu


Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Sugapa Gelar Jumat Curhat Dengan Masyarakat Di Intan Jaya

Friday, December 30, 2022

Intan Jaya - Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Mapolsek Sugapa, Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Jumat (30/12/2022).

Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Curhat tersebut di laksanakan di Pasar Yokatapa dimana dirinya memberikan himbauan Kamtibmas serta menerima semua aspirasi dan keluh kesah masyarakat di kabupaten Intan Jaya.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sugapa dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Sugapa.  

Kegiatan ini berlangsung aman dan penuh keakraban sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya. 

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Papua dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.