Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Yahukimo Gelar Program Jumat Curhat

Header Menu


Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Yahukimo Gelar Program Jumat Curhat

Friday, December 30, 2022

Dekai - Polres Yahukimo menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar curhatan masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Wilayah Hukum Polres Yahukimo.

Digelar di Pemukiman Jalur I, Distrik Dekai, Jumat (30/12/22), dalam kegiatan tersebut Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., duduk bersama dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat tentang sitkamtibmas dan serta pelayanan Kepolisian.

Tak hanya keluhan dan kritik saja yang disampaikan, namun masyarakat pun turut juga mengapresiasi Polres Yahukimo yang telah melakukan penindkan terhadap penyakit masyarakat seperti perjudian dan miras.

Kapolres Yahukimo menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan Program langsung dari Mabes Polri dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian,” Ungkap AKBP Arief.