Melalui Patroli Dialogis, Satgas Preventiv Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Header Menu


Melalui Patroli Dialogis, Satgas Preventiv Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Wednesday, December 14, 2022

Pegubin – Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di sekitaran wilayah kota oksibil, Kabupaten pegunungan bintang, Satgas Preventiv Damai Cartenz laksanakan kegiatan Patroli Dialogis. 

Pada kegiatan Patroli Dialogis tersebut Satgas preventif menyusuri kampung modusit dengan berjalan kaki dan bercengkrama dengan masyarakat sekitar.

Selain melakukan patroli, Satgas Preventif Damai Cartenz yang di pimpin oleh Brigpol Wahyu juga menyambagi masyarakat kampung modusit yang kebetulan sedang beraktifitas sekaligus menyamapaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Tujuan kegiatan kami untuk melihat sekaligus memberikan rasa aman dan nyamabn kepada masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya di kampung modusit. “Ujar Brigpol Wahyu

Selain itu, dalam pesan kamtibmas yang disampaikan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami harap jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau kelompok yang ingin mengganggu kemanan dan kenyamanan masyarakat segera laporkan kepada kami ataupun pihak polres pegunungan bintang agar di tindak lanjuti, “Tegas Brigpolm Wahyu.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H mengatakan dengan adanya kegiatan patrol yagn dilakukan oleh satgas preventif diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas.

“Kita berharap sinergitas yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan dapat terjalin dengan adanya kegiatan ini,masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.”Terang Kasatgas Humas.