Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Intan Jaya Lakukan Program Jum'at Curhat

Header Menu


Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Intan Jaya Lakukan Program Jum'at Curhat

Friday, December 30, 2022

Intan Jaya - Personel Polres Intan Jaya yang dipimpin langsung Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri S.I.K menggelar kegiatan Jum'at Curhat di wilayah hukumnya, Jumat (30/12/22).

Kapolres Intan Jaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kegiatan tersebut di laksanakan guna mendengarkan seluruh keluhan masyarakat Kabupaten Intan Jaya. 

"Kegiatan Jumat curhat adalah cara Polri, khususnya Polres Intan Jaya menerima keluhan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Intan Jaya," ujar AKBP Afrizal Asri. 

Dirinya menerangkan, Jumat curhat yang dilaksanakan ini merupakan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan dirasakan masyarakat.

"Kami akan aktif menjalankan program Bapak Kapolri, yaitu Jumat curhat," terang Polisi Berpangkat Bunga Dua Itu. 

Selain menampung curhatan masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian.

"Dalam Jumat curhat warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi. Harapanya, mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif," tutup Kapolres Intan Jaya.