Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandang Berikan Pelayanan dan Pengamanan Ibadah

Header Menu


Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandang Berikan Pelayanan dan Pengamanan Ibadah

Saturday, February 3, 2024


MAKASSAR - Polsek Panakkukang kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian, Minggu (04/02/2024).

 

Pengamanan yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat Gereja saat melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas, S. Pd, M. Pd mengatakan kegiatan ini tujuan pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

 

"Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan imbauan dan pesan - pesan Kamtibmas kepada para Jemaat," ujarnya.

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas mengatakan dengan pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu.

 

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar yang telah melaksanakan Giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.