Program Jumat Curhat, Polsek Panakkukang Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Header Menu


Program Jumat Curhat, Polsek Panakkukang Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Thursday, February 1, 2024

Makassar – Kanit Lantas Polsek Panakkukang Iptu Alamsyah Majid dan anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Pengayoman Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi maupun terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya, Jum’at (02/02/2024).

Iptu Alamsyah mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jum’at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Panakkukang. Dan diberikan kebebasan untuk menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” ucap Iptu Alamsyah.

Setiap Jum’at, Polsek Panakkukang membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi Wilayah lainnya untuk mendengar curhatan masyarakat.

Pada giat jumat curhat ini Kanit Lantas Polsek Panakkukang menyampaikan kepada warga pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama-sama dan tidak ikut menyebarkan Berita Hoaxs masalah penculikan anak.

Hadir pada acara giat jumat curhat yaitu, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW Kecamatan Panakkukang Kota Makassar serta Tokoh Agama dan Toko Pemuda.

“Dengan jumat curhat, Polri Khususnya Polsek Panakkukang berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat,” ujar Iptu Alamsyah.