UMI Makassar Apresiasi Polsek Panakkukang Ungkap Kasus Pencurian di Kampus

Header Menu


UMI Makassar Apresiasi Polsek Panakkukang Ungkap Kasus Pencurian di Kampus

Friday, February 23, 2024


Makassar - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengapresiasi tim Polsek Panakkukang terkait pengungkapan kasus pencurian di Menara UMI belum lama ini. Pihak UMI menilai polisi cukup cepat dalam mengungkap aksi kejahatan tersebut.

"Kami mengapresiasi atas tindakan cepat dan profesional Panakkukang atas terungkapnya kasus pencurian di kampus UMI dalam waktu singkat," ujar Warek III Bagian Kemahasiswaan UMI Nur Fadhilah Mappaselleng dalam keterangan yang diterima detikSulsel, Jumat (23/2/2024).

Diketahui, Kapolsek Panakkukang Kompol Joko Pamungkas dan jajarannya hari ini melakukan kunjungan ke UMI Makassar. UMI Makassar turut memberikan piagam penghargaan ke Kompol Joko.

"Harapan kami semoga kedepan kerjasama antar kedua institusi ini semakin bagus, dan kami senantiasa membuka akses seluas-luasnya bagi pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif," katanya.

Sementara itu, Kompol Joko merespons penghargaan yang diterima. Ia menyampaikan, pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang utama.

"Bagi kami pelayanan masyarakat merupakan hal yang utama untuk kami laksanakan, sehingga harapan kami ke depan bahwa keberadaan kami yang masuk ke dalam kampus hanya ingin membantu dan melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat lain ketika ada persoalan pidana yang terjadi," tuturnya.