Antisipasi Arak-arakan Jelang Sahur, Polsek Panakkukang Tingkatkan Patroli

Header Menu


Antisipasi Arak-arakan Jelang Sahur, Polsek Panakkukang Tingkatkan Patroli

Wednesday, April 3, 2024

Makassar - Polsek Panakkukang tingkatkan patroli antisipasi arak - arakan, balap liar, dan 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Mukhtari, SH, SIK, MH menyampaikan, patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Polsek Panakkukang selama bulan Ramadan, khususnya pada waktu menjelang sahur.

"Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadan, khususnya pada waktu sahur, " kata Kompol Muhammadi Mukhtari, SH, SIK, MH.

Petugas patroli menyisir jalan-jalan utama dan tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti Arak-arakan, balap liar dan aksi kriminalitas. 

Hasil patroli malam ini, situasi wilayah Polsek Panakkukang aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aksi balap liar maupun 3C. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

"Dengan kerjasama dari semua pihak, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar dapat terus terjaga, " pungkasnya.