Wadir Lantas Polda Sulsel Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2024Polsek Panakkukang

Header Menu


Wadir Lantas Polda Sulsel Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2024Polsek Panakkukang

Friday, April 5, 2024

Makassar - Polsek Panakkukang  , Wadir Lantas Polda Sulsel Akbp Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P melakukan kunjungan di Pos Pengamanan Polsek Panakkukang, meninjau sarana dan prasarana Pos Ops Ketupat 2024 serta kesiapan personel Polsek dan instansi terkait yang bertugas di Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu dalam mengamankan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di wilayah Polsek Panakkukang, Sabtu (06/04/2024).

Kunjungan Akbp Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P tersebut dilaksanakan hari ini pukul 10.00 WITA, dimulai dengan singgah di Pos Pengamanan depan Mall Panakkukang Jl. Boulevard No.3 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. 

Wadir Lantas Polda Sulsel memberikan arahan pentingnya KamtibcarLantas yang aman dan nyaman kepada personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran 2024 serta mencek sarana kelengkapan dalam Pos Pam dan prasarana kelayakan bangunan Pos Pam serta jalan jalur lintas arus mudik maupun jalan alternatif semuanya untuk memastikan kesiapsiagaan dalam menghadapi arus mudik dan balik nantinya.

“Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang ditugaskan dalam pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445H/2024 memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”,Ucap Satya