Program Jumat Curhat, Polsek Panakkukang Dengar Keluhan Masyarakat

Header Menu


Program Jumat Curhat, Polsek Panakkukang Dengar Keluhan Masyarakat

Thursday, May 2, 2024



Makassar – Polsek Panakkukang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Pengayoman yang kemungkinan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Jumat (03/05/2024).


Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di sekitar area wilkum Polsek Panakkukang”. Ucap Aiptu Rais Bhabinkamtibmas Masale 


“Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat pada saat giat Jumat Curhat,” tutur Aipda Marwa Ps.Panit Binmas.


Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung,Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. 


Dengan jumat curhat masayarakat berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.